Friday, March 10, 2006

Gado-gado


MARAH
SEDIH
GEMES
FRUSTASI
BANGGA
SENANG
plus....
NGIMPI....

Itulah perasaan ku saat ini. Semenjak milis CCI langgananku marak membicarakan Young Lotus Award yang sedang berlangsung di Pattaya.

Tapi apa mau dikata..., memang bukan jatahku untuk kesana. Jatah? Emang siapa yang bagi-bagi gratis? Atau aku memang belum mampu? Atau mampu hanya belum dikenal? Atau sudah dikenal cuman terbukti tidak mampu?
Kalo itu aku yang pergi apa aku akan berhasil lebih baik?

A moment in the sun
itulah yang akan aku nikmati dan aku manfaatkan seandainya aku bisa menang award, any kind of award. Aku akan nikmati karena mengingat kondisiku sekarang masih banyak yang harus aku lakukan untuk bisa mencapai itu semua. Dan waktuku tidaklah lama lagi...
Aku juga akan memanfaatkannya dengan belajar sebanyak-banyaknya dari mereka yang ada disekitarku. Bagaimana saingan-saingan ku bekerja, ilmu apa yang mereka punya, apa saja kelebihan mereka dan kekurangan ku. Dan pastinya memanfaatkan untuk mendapat duit yang banyak dong... :P

Anyway...
FYI, finalis Young Lotus Award dari Indonesia tahun ini salah satunya bernama Nico Owen. Miripkan sama namaku..., Nicolo Danar
Nasib aja yang beda jauh. :(

Well Nico (owen), Provisiat boss!!!! Dan terima kasih atas cambukannya

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Google